Sumber terbaik Anda untuk Berita Perjudian online terbaru. Temukan cerita dan berita utama terbaru – Berita Kasino, Berita Poker, Berita Olahraga.
Propagandis menentang rencana suksesi pemerintah
Propagandis menentang rencana suksesi pemerintah
Propagandis menentang rencana suksesi pemerintah

Propagandis para korban menggelar serangkaian demonstrasi di Irlandia untuk memprotes usulan pemerintah Inggris untuk melawan masa lalu.

Pada bulan Juli, Sekretaris Irlandia Utara Brandon Lewis mengumumkan rencana untuk undang-undang pembatasan yang akan mengakhiri semua penganiayaan atas peristiwa bermasalah sampai April 1998 dan berlaku untuk veteran militer serta mantan tentara.

Proposal, yang dibuat oleh Perdana Menteri Boris Johnson, akan memungkinkan Irlandia Utara untuk “menempatkan bahan mentah di bawah tekanan” dan menangguhkan semua penyelidikan warisan dan tindakan sipil terkait dengan konflik.

Rencana tersebut telah dikritik keras oleh semua partai politik besar di Irlandia Utara, serta pemerintah Irlandia dan kelompok penyintas dan penyintas.

Kampanye Time for Truth mengkritik strategi tersebut sebagai upaya Inggris untuk “mengubur kejahatan perang di Irlandia dan melindungi penjahat perang.”

Ciaran McAuert, juru bicara kampanye Time for Truth, mengatakan bahwa mereka “proposal berbahaya dan salah yang mempermalukan kediktatoran Pinochet Chili.”

Neneknya, Kathleen Irwin, adalah salah satu dari 15 orang yang tewas dalam pemboman tahun 1971 di McGurk Bar di Belfast utara. Kakeknya, John, terluka parah.

Pada demonstrasi di Belfast pada hari Sabtu, McAirt mengatakan “sebelum kami menguburkan orang yang kami cintai, pemerintah Inggris telah mengubur kebenaran”.

“Sejak pengeboman, keluarga kami harus berjuang untuk sisa-sisa kebenaran dan keadilan. Kami tidak terkecuali. Kami adalah beberapa keluarga biasa di antara puluhan ribu keluarga yang harus berjuang untuk kebenaran dan keadilan dari generasi ke generasi.” .

“Kami berdiri bahu-membahu sekali lagi dan membela pemerintah Inggris.”

Dia menegaskan kembali dalam proposal baru-baru ini bahwa mereka “meninggalkan” perjanjian sebelumnya, menekankan tingkat penentangan terhadap mereka.

“Kampanye Time for Truth mencakup keluarga dari Irlandia, Inggris, Eropa dan Amerika Serikat, serta keluarga, LSM, akademisi, politisi dan pengacara hak asasi manusia.

BACA JUGA  Tanggal peninjauan 31 Mei 2018

“Ini adalah koalisi yang berbahaya dan kami memiliki perjuangan yang mengerikan di depan kami, tetapi kami tidak akan pernah membiarkan hak asasi manusia kami melangkah terlalu jauh,” katanya.

“Kita harus berurusan dengan mereka secara hukum, akademis, politik dan moral,” katanya.

“Pesan kami kepada Boris Johnson, Brandon Lewis dan pemerintah Inggris jelas: semua keluarga memiliki hak atas kebenaran dan keadilan.”

Pada hari Sabtu, kampanye Time for Truth mengadakan hari aksi nasional di Irlandia.

Margaret Urwin dari kelompok Keadilan yang Terlupakan, berbicara atas nama keluarga para korban pengeboman tahun 1974 di Dublin dan Monagan, berbicara pada sebuah demonstrasi di Dublin.

Dia mengkritik proposal tersebut sebagai “pengampunan luas dan tanpa syarat untuk semua aktor pemerintah dan non-pemerintah dalam konflik” dan mengatakan itu dirancang untuk mengakhiri semua penganiayaan dan investigasi warisan saat ini dan di masa depan.

“Kami percaya bahwa alasan munafik lainnya adalah untuk mencegah munculnya kebenaran penuh tentang perang kotor mereka, untuk bersatu dengan paramiliter yang setia sejak hari-hari awal konflik,” katanya.

Demonstrasi juga termasuk Armag, Crosmaglen, Carlow, Cavan, Cork, Londonderry, Donegal, Newry, Fermanagh, Galway, Kerry, Kildare, Leitrim, Longford, Lot, Mitt, Mayo, Monagan, Offali, Tippareri, Tyrone, Waterford, Wexford. . , Westmeath dan Wicklow.

.